Monday, September 17, 2012

Vic Chou Marah Jika Barbie Hsu Digosipkan Macam-Macam

Vic-Chou
Vic tak melupakan jasa-jasa Barbie
FILM Perfect Two yang dibintangi Vic Chou mendapat sambutan baik di Taiwan. Atas kesuksesan yang diraihnya, Vic Chou berterimakasih pada Barbie Hsu. Selain adu akting di Meteor Garden 1 dan 2, Vic dan Barbie dipertemukan di serial Mars. Malah, di serial produksi tahun 2004 ini keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.
Vic dan Barbie pun sempat berpacaran. Tapi hubungan mereka kandas sekitar 3 tahun silam.
Kendati begitu, Vic tak melupakan jasa-jasa Barbie. Belum lama ini, kepada media Taiwan ia menyebut Barbie sebagai salah satu orang yang berjasa atas kesuksesan Vic di dunia hiburan.
“Aku berterimakasih pada sutradara Cai Yue Xun (sutradara Meteor Garden dan Mars), dan Barbie Hsu yang memperlakukan artis pendatang baru dengan baik. Dia banyak mengajariku,” bilangnya seperti dikutip Xin MSN, Kamis (26/1).
Setelah Barbie menikah dengan Wang Xiaofeng, media kerap memberitakan berita negatif soal rumah tangga Barbie. Mulai dugaan perselingkuhan Xiaofeng, sampai Barbie diramal susah hamil.
Vic mengaku terganggu dengan pemberitaan itu.
“Ketika aku melihat berita negatif (tentang Barbie), aku marah. Sebagai seseorang yang juga berkarier di dunia hiburan, aku tahu berita itu tidak benar,” ucapnya prihatin.
Ah, sungguh manis. Semoga saja kelak Vic dan Barbie bisa kembali beradu akting di film atau serial.

No comments:

Post a Comment